Page Header

MAIN MENU

 LOGIN

 REGISTER

 EDITORIAL TEAM

 REVIEWER

 FOCUS AND SCOPE

SUBMISSION

 SUBMIT PAPER

 AUTHOR GUIDELINE

 TEMPLATE

PUBLICATIONS

 COPYRIGHT

 PEER REVIEW PROCESS

 PUBLICATION ETHIC

 OPEN ACCESS POLICY

 ARCHIVING

 STATISTICS

 

TEMPLATE

   

Flag Counter

View My Stats

Open Journal Systems
Journal Help
User
Notifications
  • View
  • Subscribe
Language
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
Home > Archives > Vol 3, No 2 (2023)

Vol 3, No 2 (2023)

Table of Contents

Articles

MANAGEMENT PUBLIC RELATION DALAM MENGIMPLEMENTASI PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) MELALUI KEGIATAN CORPORATE PHYLANTROPHY PT PLN (PERSERO) UPDK KERAMASAN
herawan fatoni
PDF
SIKAP MAHASISWA DALAM MENANGGAPI BERITA HOAX DI MEDIA SOSIAL FACEBOOK (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fisipol Universitas Muhammadiyah Lampung Angkatan 2021, Terkait Penundaan Pemilihan Presiden RI Tahun 2024)
amara ryonita, marzuki marzuki
PDF
POLA KOMUNIKASI KELOMPOK PADA KOMUNITAS DANCE COVER K-POP DALAM MENJALIN HUBUNGAN SOLIDARITAS (Studi Pada Komunitas DMC Project Bandar Lampung)
atiah zakiah
PDF
ANALISIS SEMIOTIKA FEDINAND DE SAUSSURE DALAM PESAN DAKWAH KOMUNIKASI VISUAL DI MASJID AN-NUUR METRO REGENSI
saiful efendi
PDF
PERAN HUMAS SMA MUHAMMADIYAH GADINGREJO DALAM MEMBENTUK CITRA DI KECAMATAN GADINGREJO KABUPATEN PRINGSEWU
riyang hakiki, achmadi achmadi
PDF
STRATEGI KOMUNIKASI DALAM PEMBINAAN AKHLAK DI MADRASAH IBTIDAIYAH NURUL ULUM KOTAGAJAH LAMPUNG TENGAH
aliyandi lumbu, rizki ridho maulana
PDF


Lisensi Creative Commons
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.