EFEKTIVITAS PENDEKATAN MATEMATIKA RELISTIK UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR DAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Sutikno, M. Sobry.2005. Pembelajaran Efektif.NTP Pres.Mataram.
Hamalik, Oemar. 2004. Proses Belajar Mengajar. Bumi Aksara. Jakarta.
BSNP. 2007. Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Republik Indonesia Nomor 41 Tahun 2007 Tentang Standar Proses untuk Satuan Pendidikan Dasar dan Menengah. Depdiknas. Jakarta.
Hutagaol, K. 2007. Pembelajaran Kontekstual Untuk Meningkatkan Kemampuan representasi siswa SMP. Tesis Pada Program Pasca Sarjana UPI Bandung: Tidak dipublikasikan
Mudzzakir, Hera S. 2006. Strategi Pembelajaran â€Think-Talk-White†untuk meningkatkan kemampuan representasi matematik Beragam Siswa SMP. Tesis Pada Program Pasca Sarjana UPI Bandung: Tidak dipublikasikan
Hadi, Sutarto. 2005. Pendekatan Matematika Realistik. Tulip. Banjarmasin.
Sardiman, AM. 2004. Interaksi dan Motivasi Belajar Mengajar. Raja Grafindo Persada. Jakarta.
Putri, Ratu Ilma Indra. 2003. Pengevaluasian Perangkat Pembelajaran Statik Menggunakan Pendekatan Pendidikan Matematika Indonesia di SLTPN 17 Palembang. Tesis. Palembang
DOI: https://doi.org/10.36269/hjrme.v4i1.466
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Hipotenusa Journal of Research Mathematics Education (HJRME) indexed by:

Hipotenusa Journal of Research Mathematics Education (HJRME) is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International (CC BY 4.0). Copyright © Online Journal System Universitas Muhammadiyah Lampung. p-ISSN 2621-0630 | e-ISSN 2723-486X

_.png)





