- Focus and Scope
- Section Policies
- Publication Frequency
- Open Access Policy
- SNEED: Jurnal Pendidikan Khusus
Focus and Scope
SNEED: Jurnal Pendidikan Khusus merupakan jurnal berkala yang diterbitkan dua kali dalam setahun, yaitu Juli dan Desember. SNEED Jurnal adalah jurnal yang diterbitkan oleh Prodi Pendidikan Luar Biasa, Universitas Muhammadiyah Lampung. SNEED memuat artikel ilmiah yang berasal dari hasil penelitian skripsi mahasiswa prodi PLB UML. Akan tetapi, SNEED juga terbuka bagi para peneliti lain yang ingin mengirimkan artikel ilmiah berkenaan dengan pendidikan dan layanan anak berkebutuhan khusus. Artikel yang dimuat di SNEED dapat berupa artikel ilmiah hasil penelitian, maupun artikel yang berasal dari kajian literatur dan pemikiran penulis.
Kami menerima kontribusi artikel dari para peneliti, akademisi, guru, widyaiseara dan praktisi lainnya. Artikel dapat dikirimkan melalui sistem OJS yang tersedia Penulisan artikel diharapkan mengikuti format SNEED. Silakan mengunduh template Sneed sebagai panduan penulisan pada tautan berikut
Section Policies
Vol. 1 No. 1 Januari-Juli 2021
Open Submissions | Indexed | Peer Reviewed |
Articles
Open Submissions | Indexed | Peer Reviewed |
Publication Frequency
SNEED: Jurnal Pendidikan Khusus merupakan jurnal berkala yang diterbitkan dua kali dalam setahun, yaitu Juli dan Desember. SNEED Jurnal adalah jurnal yang diterbitkan oleh Prodi Pendidikan Luar Biasa, Universitas Muhammadiyah Lampung. Jurnal terindeks Google Scholar
Open Access Policy
This journal provides immediate open access to its content on the principle that making research freely available to the public supports a greater global exchange of knowledge.
SNEED: Jurnal Pendidikan Khusus
SNEED: Jurnal Pendidikan Khusus merupakan jurnal berkala yang diterbitkan dua kali dalam setahun, yaitu Juli dan Desember. SNEED Jurnal adalah jurnal yang diterbitkan oleh Prodi Pendidikan Luar Biasa, Universitas Muhammadiyah Lampung. SNEED memuat artikel ilmiah yang berasal dari hasil penelitian skripsi mahasiswa prodi PLB UML. Akan tetapi, SNEED juga terbuka bagi para peneliti lain yang ingin mengirimkan artikel ilmiah berkenaan dengan pendidikan dan layanan anak berkebutuhan khusus. Artikel yang dimuat di SNEED dapat berupa artikel ilmiah hasil penelitian, maupun artikel yang berasal dari kajian literatur dan pemikiran penulis.
Kami menerima kontribusi artikel dari para peneliti, akademisi, guru, widyaiseara dan praktisi lainnya. Artikel dapat dikirimkan melalui sistem OJS yang tersedia. Penulisan artikel diharapkan mengikuti format SNEED. Silakan mengunduh template Sneed sebagai panduan penulisan. Unduh template