Editorial Policies

Focus and Scope

SNEED: Jurnal Pendidikan Khusus merupakan jurnal berkala yang diterbitkan dua kali dalam setahun, yaitu Juli dan Desember. SNEED Jurnal adalah jurnal yang diterbitkan oleh Prodi Pendidikan Luar Biasa, Universitas Muhammadiyah Lampung. SNEED memuat artikel ilmiah yang berasal dari hasil penelitian skripsi mahasiswa prodi PLB UML. Akan tetapi, SNEED juga terbuka bagi para peneliti lain yang ingin mengirimkan artikel ilmiah berkenaan dengan pendidikan dan layanan anak berkebutuhan khusus. Artikel yang dimuat di SNEED dapat berupa artikel ilmiah hasil penelitian, maupun artikel yang berasal dari kajian literatur dan pemikiran penulis.

Kami menerima kontribusi artikel dari para peneliti, akademisi, guru, widyaiseara dan praktisi lainnya. Artikel dapat dikirimkan melalui sistem OJS yang tersedia Penulisan artikel diharapkan mengikuti format SNEED. Silakan mengunduh template Sneed sebagai panduan penulisan pada tautan berikut

 

Section Policies

Vol. 1 No. 1 Januari-Juli 2021

Checked Open Submissions Checked Indexed Checked Peer Reviewed

Articles

Checked Open Submissions Checked Indexed Checked Peer Reviewed
 

Publication Frequency

SNEED: Jurnal Pendidikan Khusus merupakan jurnal berkala yang diterbitkan dua kali dalam setahun, yaitu Juli dan Desember. SNEED Jurnal adalah jurnal yang diterbitkan oleh Prodi Pendidikan Luar Biasa, Universitas Muhammadiyah Lampung. Jurnal terindeks Google Scholar

 

Open Access Policy

This journal provides immediate open access to its content on the principle that making research freely available to the public supports a greater global exchange of knowledge.

 

SNEED: Jurnal Pendidikan Khusus

SNEED: Jurnal Pendidikan Khusus merupakan jurnal berkala yang diterbitkan dua kali dalam setahun, yaitu Juli dan Desember. SNEED Jurnal adalah jurnal yang diterbitkan oleh Prodi Pendidikan Luar Biasa, Universitas Muhammadiyah Lampung. SNEED memuat artikel ilmiah yang berasal dari hasil penelitian skripsi mahasiswa prodi PLB UML. Akan tetapi, SNEED juga terbuka bagi para peneliti lain yang ingin mengirimkan artikel ilmiah berkenaan dengan pendidikan dan layanan anak berkebutuhan khusus. Artikel yang dimuat di SNEED dapat berupa artikel ilmiah hasil penelitian, maupun artikel yang berasal dari kajian literatur dan pemikiran penulis.

Kami menerima kontribusi artikel dari para peneliti, akademisi, guru, widyaiseara dan praktisi lainnya. Artikel dapat dikirimkan melalui sistem OJS yang tersedia. Penulisan artikel diharapkan mengikuti format SNEED. Silakan mengunduh template Sneed sebagai panduan penulisan. Unduh template