AKSI KOLABORASI KAMPUS MENGAJAR DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN NUMERASI SISWA DI SEKOLAH DASAR
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
K. Hafidza, K. Saddhono, and A. Rakhmawati, “Implementasi Program Kampus Mengajar dalam Meningkatkan Literasi dan Numerasi Siswa di SMK,” vol. 2, no. 3. pp. 141–159, 2024, doi: 10.61132/yudistira.v2i3.
I. I. Lisnawati, J. Julia, and P. D. Iswara, “Implementasi Mahasiswa Kampus Mengajar 2 Dalam Meningkatkan Keterampilan Literasi Di Sekolah Dasar,” Prim. J. Pendidik. Guru Sekol. Dasar, vol. 11, no. 5, p. 1555, 2022, doi: 10.33578/jpfkip.v11i5.9016.
D. C. Rohim, “Konsep Asesmen Kompetensi Minimum untuk Meningkatkan Kemampuan Literasi Numerasi Siswa Sekolah Dasar,” J. VARIDIKA, vol. 33, no. 1, pp. 54–62, 2021.
H. Y. Krisdiah, C. H. Mustofa, and A. Winarti, “Implementasi Pelaksanaan Program Kampus Mengajar dalam Meningkatkan Kompetensi SDN 6 JIMBUNG.” 2022.
A. Widiansyah and F. Fitriansyah, “Implementasi Kampus Mengajar Melalui Program Literasi Numerasi Dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan Di Sekolah Dasar,” in Implementasi Kampus Mengajar Melalui Program Literasi Numerasi Dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan Di Sekolah Dasar, A. Widiansyah and F. Fitriansyah, Eds. 2022, pp. 1–8.
T. Muhamad and F. Anugrah, Implementasi Pelaksanaan Program Kampus Mengajar Angkatan 1 Terdampak Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Sds Abc Jakarta Utara). Implementasi Pelaksanaan Program Kampus Mengajar Angkatan 1 Terdampak Pandemi Covid-19. Studi Kasus SDS ABC Jakarta Utara, 2021.
D. Noerbella, “Implementasi Program Kampus Mengajar Angkatan 2 Dalam Meningkatkan Kompetensi Literasi Dan Numerasi Peserta Didik,” J. Cakrawala Pendas, vol. 8, no. 2, pp. 480–489, 2022, doi: 10.31949/jcp.v8i2.2087.
Kemendikbud and E. . 1st ed. ). (Ph. D. Asrijanty, “AKM dan Implikasinya pada Pembelajaran.” Kemendikbud, 2020.
A. Fitriah Sari and I. Noor Aini, “Analisis Literasi Numerasi Siswa SMP dalam Menyelesaikan Soal Pola Bilangan,” Anal. Literasi Numer. Siswa SMP Dalam Menyelesaikan Soal Pola Bilangan, vol. 6, no. 2614–3097, pp. 11963–11969, 2022.
R. Arnida, T., Nurmeidina, “Analisis Kemampuan Keterampilan literasi dan numerasi siswa,” 2023.
L. M. Shabrina, “Kegiatan Kampus Mengajar dalam Meningkatkan Keterampilan Literasi dan Numerasi Siswa Sekolah Dasar,” J. Basicedu, vol. 6, no. 1, pp. 916–924, doi: 10.31004/basicedu.v6i1.2041.
M. H. Setiawan et al., “Kemampuan Numerasi Siswa Menyelesaikan Soal Hots Pada Materi Posisi Garis Terhadap Lingkaran,” Hipotenusa J. Res. Math. Educ., vol. 6, no. 2, 2023.
A. Diyan Nurhasanah and H. Nopianti, “Peran Mahasiswa Program Kampus Mengajar Dalam Meningkatkan Kompetensi SDN 48 Bengkulu Tengah.” pp. 166–173, 2019.
DOI: https://doi.org/10.36269/hjrme.v7i2.2622
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Hipotenusa Journal of Research Mathematics Education (HJRME) indexed by:
Hipotenusa Journal of Research Mathematics Education (HJRME) is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International (CC BY 4.0). Copyright © Online Journal System Universitas Muhammadiyah Lampung. p-ISSN 2621-0630 | e-ISSN 2723-486X