Pengaruh Online Customer Review (OCR) Terhadap Keputusan Pembelian Di Shopee Pada Mahasiswa UMKO
Abstract
References
Agustina, L., Fayardi, A. O, & Irwansyah. (2018). Online review: Indikator penilaian kredibilitas online dalam platform e-commerce. Jurnal Ilmu Komunikasi, 15(2), 141–154. https://doi.org/10.24002/jik.v15i2.1320
Ahdiany, D. F. (2021). Pengaruh e-WOM dan kesadaran merek terhadap minat beli konsumen dengan citra merek sebagai variabel mediasi. Proceeding of National Conference on Accounting & Finance, 3(1), 31–41. https://journal.uii.ac.id/NCAF/article/view/16365/pdf
Anagari, A. M. (2021). Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Marketplace Shopee: Studi Kasus pada Mahasiswa STIE Malangkucewara. Skripsi. STIE Malangkucewara, Malang, Indonesia. https://repository.stie-mce.ac.id/1583/
Cindy, M. A. (2023). Transaksi E-commerce Konsumen Usia Tua Terus Meningkat Ketimbang Gen Z dan Millenial. databoks.katadata.co.id https://databoks.katadata.co.id/teknologi-telekomunikasi/statistik/e3db959da18b8e6/transaksi-e-commerce-konsumen-usia-tua-terus-meningkat-ketimbang-gen-z-dan-milenial
Elfera, S. S. (2024). Pengaruh Iklan Live Streaming Shopee Terhadap Keputusan Pembelian Dimoderasi Oleh Sikap. Jurnal Riset Komunikasi https://doi.org/10.38194/jurkom.v7i2.1093
Firmansyah, M. A. (2018) Perilaku Konsumen (Sikap dan Pemasaran).
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller. 2008. Manajemen Pemasaran, Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Kriyantono, Rachmat, Teknik Praktis Riset Komunikasi, Jakarta: Kencana Prenadamedia Group, 2006.
Latifah, N., & Widayani, A. (2020). Pengaruh Perceived Usefullness dan Trust Terhadap Kepuasan Konsumen Pada E-Commerce Shopee.BISMA:Jurnal Bisnis dan Manajemen, Vol. 14 No. 1,82-93. https://doi.org/10.19184/bisma.v14i1.13550
Nugroho, A. T. (2021). Gamifikasi, Pemasaran di Era Digital: Studi pada Pengguna Game Fantasy Premier League di Indonesia. Jurnal Riset Komunikasi, 4(2), 261–274. https://doi.org/10.38194/jurkom.v4i2.376
DOI: https://doi.org/10.36269/ire.v5i2.3105
Refbacks
- There are currently no refbacks.

Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.