Jurnal Ilmiah Teknik Elektro

Jurnal Ilmiah Teknik Elektro  (JITRO) Universitas Muhammadiyah Lampung

Jurnal IlmiahTeknik Elektro (JITRO) merupakan jurnal ilmiah online bertujuan menjadi sarana publikasi ilmiah bagi dosen, peneliti dan mahasiswa.  Ruang lingkup JITRO mencakup semua masalah bidang Teknik Elektro termasuk didalamnya teknik tenaga listrik, mesin-mesin listrik dan sistem konversi energi listrik,  Elektronik dan komputer, instrumentasi dan pengukuran, elektronika daya dan aplikasinya, sistem telekomunikasi, sistem kontrol, sistem elektronik, sistem komputer, pemrosesan sinyal, pembangkit listrik, transmisi dan distribusi, perencanaan kontrol sistem tenaga, pembangkitan terdistribusi, medan magnet, sensor dan aktuator, sumber energi terbarukan.

Dalam jurnal ini akan dimuat artikel ilmiah dalam bentuk  artikel review, hasil penelitian,  hasil pengembangan teknologi  dan inovasi hasil produk  sebagai bentuk penerapan metode. Dewan redaksi diisi oleh Dosen, Peneliti dan Praktisi berbagai bidang ilmu Teknik dan beberapa mitra bestari yang direkrut dari luar.

Jurnal ini terbit dua kali dalam setahun yaitu Mei dan Oktober.

 

 

 

 

 

 

.


Journal Homepage Image

Vol 4, No 1: (Mei, 2022)

  • Download Cover Jitro Vol. 4 No. 1 2022 Here

Ini merupakan publikasi artikel yang ke-3 tahun 2022 bulan Mei pada jurnal Jitro,yaitu fokus pada Teknik Listrik, Elektronik dan komputer, tetapi mencakup pada perangkat daya, konversi energi, mesin listrik, instrmentasi dan pengukuran, elektronika daya dan aplikasinya, sistem telekomunikasi, sistem kontrol, sistem elektronik, sistem komputer, pemrosesan sinyal, pembangkit listrik, transmisi dan distribusi, perencanaan kontrol sistem tenaga, pembangkitan terdistribusi, medan magnet, sensor dan aktuator, sumber energi terbarukan.

Kami berterima kasih kepada semua penulis, pengulas, dan kontributor atas dukungan dan perhatiannya yang berkelanjutan. Kami sangat menantikan untuk menerima lebih banyak kiriman di edisi berikutnya.


Salam Hormat,
Dewan Redaksi Jitro

Table of Contents

Articles

Agus Santoso, Ivan Tria Randa, Yenni Afrida
PDF
1-4
Hamimi Hamimi, Muhammad Irfan Chaniago, Hendra Widodo
PDF
5-9
Jeckson Jeckson, Azis Prayuda, Yenni Afrida
PDF
10-12
Fitriono Fitriono, Guntur Hadi Saputra, Ancolo Ancolo
PDF
13-17
Dasweptia Dasweptia, Agung Satria Hamdani, Tommy Kurniawan
PDF
18-22